Please, forgive my mistakes

Mungkin memang kita ini hanyalah manusia biasa, yang dapat merasa menyesal di belakangan atau di kemudian hari. Kata itu pas banget sama apa yang gue rasain kali ini. Merasa bersalah dan sedih banget hari ini sama seseorang, entah kenapa tiba-tiba perasaan ini datang begitu aja tadi sore. Entah mungkin lu yang disana ngerasa atau enggak tapi jujur gue ngerasa diri gue ini salah. Hal kecil yang mungkin konyol bisa jadi masalah besar. Udah cukup selama ini gue ngetawain gue dengan banyolan gue mungkin orang lain juga tertawa karna itu. Membahagiakan dan membuat tertawa orang lain dengan mengorbankan lu di posisi itu kayanya sakit banget, gue pikir "Gimana ya kalu gue ada posisi lu itu?" mungkin gue bakal marah dan langsung nangis sampe sesek. Jujur sepanjang koridor jalan ke parkiran tadi itu gue ngerasa bersalah banget. Pengecut, bisa dikatakan seperti itu posisi gue sekarang ini. Tapi mau gimana ya gue juga serba salah, kalau gue ngomong langsung meminta maaf ke lu nya juga nanti heboh. Terlalu lemes gue pikir orang yang ada di sekitar kita itu. Gengsi gue yang masih gede ini yang jadi penyebab utama susahnya gue buat bilang kata "MAAF" ke lu. Jujur dari lubuk hati yang paling dalam "Please, forgive my mistakes" , gue akan berjanji di diri gue sendiri kalau gak akan lagi mengejek lu dengan kata-kata yang bisa bikin lu sakit hati. Sampe gue bikin PM di BBM bikin tweet di Twitter itu khusus ucapan maaf gue buat lu... Gue harap lu baca tulisan ini, seenggaknya bikin hati gue tenang dengan lu memaafkan gue yaaa.... Sorry....:(



Tidak ada komentar:

Posting Komentar