I'm On Lucky Day

Suatu malam sekitar akhir bulan Januari kemarin, mungkin bisa dibilang hari keberuntungan gue. Why? Gimana enggak, malam itu emang gue lagi jarang banget yang namanya on Twitter ya maklum lah anak muda jaman sekarang social network kan cukup penting (hahahaha), oke lanjut lagi iseng-iseng balesin mentions dari temen-temen gue dan bikin tweet yang gak jelas sih eh ada tweet yang lewat dari @ceriwis_transtv , nah ceriwis malem itu lagi bikin sayembara kuis buat para pemenangnya bisa shooting bareng hostnya. Kalau gak salah sih ya pertanyaannya kemarin itu begini "Apa kostum yang digunakan host ceriwis saat perayaan Imlek" dengan mudahnya pasti gue jawab dong secara gue pas nonton episode itu, dan gue jawab begini "Kostum biksu karena merayakan Hari Raya Imlek keluarga Cici Panda" langsung deh gue send tweet kaya itu ke akun CeriwisTransTv nya....
Setelah sekian lama hampir 1 jam setelah itu gue masih online Twitter tuh, tiba-tiba gue dapet DM (Direct Message) entah dari siapa gitu ya malem-malem begitu ngirim DM ke gue, denga rasa penasaran gue langsung buka dan You Know What? This DM from @ceriwis_transtv , OMG I'm not believe with it....




Surprise, akhirnya gue jadi pemenang dari kuis itu. Kala itu perasaan gue seneng banget, bayangin dari sekian kali gue coba-coba ikutan kuis baru kali ini gue menang. Setelah dapet DM itu langsung dapet tweet deh gue dan diberitahukan bahwa gue disuruh DM No HP yang bisa dihubungi. Beberapa menit kemudian salah satu crue dari Ceriwis tlp gue, ngasih tau kalu besok (Senin) pagi jam 9-12 gue bisa shooting bareng host di Waterboom Pantai Indah Kapuk. Gue rasa hal yang kaya gitu gak akan terulang lagi, tapi disini gue mulai galau, bimbang, risau (apasih ini) besok itu senin dan dari Bogor ke PIK itu lumayan jauh, agak pikir-pikir lagi ni gue secara kendaraan pribadi gue di pakai sama kakak gue buat kerja. Ahhh, menyebalkan hoki tapi kurang pas sikonnya deh. Setelah gue pikir-pikir gak mungkin gue paksain pergi dengan naik taksi, akhirnya gue putusin buat BATALIN ikut shooting besok, dan gue pun mengabari crue nya. Sedih juga sih tapi apa mau dikata, mungkin bekum rezeki sepenuhnya ke gue, siapa tahu lain kali ada kali ya yang mau ngajakin gue shooting film bareng Dimas Anggara, Christian Sugiono, Dude Harlino atau bahkan Brad Pitt kali, oke gue rasa yang tadi itu terlalu mengkhayal ya. Dengan berat hati Say good bye for host ceriwis i can't see you for now, maybe next time we can see you togther.
Gue rasa pengalaman satu ini cukup mengesankan, walaupun belum sepenuhnya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar