Rumah Makan Sri Melayu Palembang

Tampak depan RM.Sri Melayu Palembang
Anda penggemar kuliner? Kangen masakan asli Palembang? Tak perlu lagi jauh-jauh ke kota asal mpek-mpek tersebut, karena sekarang sudah ada cabang RM. Sri Melayu di Jakarta. DI rumah makan Sri Melayu ini lidah anda akan dimanjakan dengan makanan-makanan nan lezat seperti asli di Palembang seperti pempek, ikan patin, ikan gabus, selulang dan belida udang satang. Semua selera WONG KITO GALO ada looh disini!!!! Tempatnya di Rumah Makan Sri Melayu Palembang yang berada di Jl.RC Veteran no.24 Bintaro (tepat depan RS.Suyuto).

Pindang patin


Menu andalan disini adalah pindang patin. Ikan patinnya sediri di kirim langsung dari Palembang. Tidak ada rasa amis saat anda memakan pindang patin ini. Selain itu ada pempek kapal selam dan berbagai macam pempek lainnya, rasa cukonya yang pas dan rasa pempek yang enak membuat lidah kita semakin menggoda untuk mecicipinya lagi. Ada pula tekwan yang segar sangat pas bila anda nikmati saat suasana hujan untuk menghangatkan badan anda. Sedangkan selulang ini merupakan ikan yang berukuran mini yang gurih dan asin, bisa menjadi pilihan anda untuk cemilan. Untuk minuman, ada yang khas Palembang yaitu es kacang merah. Es kacang merah yang empuk ditambah dengan es serut dan sirop coklat menjadi pas dengan rasa manis dan segar dinginnya. Dan sebagai pencuci mulut anda bisa memesan sarikaya, sarikaya merupakan puding cita rasanya sangat manis dan lembut.
Suasana didalam tempat makan
Untuk suasana sendiri, bila anda masuk ke dalam resto ini anda mungkin berasa sedang di Palembag, karena suasana disini mengadopsi seperti suasana disana. PIlihan anda untuk makan bisa lesehan dan tidak. Suasananya yang sangat nyaman dan sejuk. Sangat cocok bila anda datang ke tempat ini bersama keluarga anda disaat weekend.
Masalah harga jangan anda hiraukan. karena harganya yang miring jadi sangat cocok bagi kantong anda. Untuk menu pindang patin hanya dihargai Rp.23.000 , pempek kapal selam Rp.15.000 , selulang Rp.19.500 , belidang udang satang Rp.55.000 , es kacang merah Rp.15.000 , dan sarikaya Rp.4.000 .


Nah anda berminat untuk mengisi weekend dengan wisata kuliner, Rumah Makan Sri Melayu bisa menjadi tujuan anda. Selamat menikmati :)

1 komentar:

  1. Waow Pindangnya terasa beda banget rasanya, enak banget kak, boleh nanya resepnya kak??

    BalasHapus