Kedai Es Pisang Ijo

Es pisang ijo adalah makanan khas yang berasal dari Makassar-Sulawesi Selatan. Kuliner yang satu ini memang memiliki cita rasa yang cukup tinggi. Yang membuat khas dari es pisang ijo adalah sirupnya yang asli dari Makassar yaitu sirup DHT. Makanan ini berkomposisikan pisang yang dibalut dengan kulit tepung matang yang berwarna ijo. Untuk wilayah Jakarta sendiri saat ini sudah banyak yang menjualnya, namun tak semua rasa yang dijual sama asli dengan Kota asalnya. Tapi jangan salah looh, ada sebuah tempat yang menjual es pisang ijo ini dengan cita rasa yang tinggi. Tepatnya di Kedai Es Pisang Ijo Pemuda di Kemag, Jakarta Selatan.
Kedai ini menjual berbagai macam es, naun yang paling special hanya es pisang ijo. Disana ada pula es kacang merah, es kacang vla, aneka juice, dan lain sebagainya. Es pisang ijo disini sangat enak, karena pisangnya yang empuk dan manis, kulit pisangnya pun tidak terlalu tebal dan matang merata.
Untuk pendampingnya banyak pilihan yang dapat ada pilih, seperti lumpia yang berisi rebung, udang, wortel, buncis. Ada pula siomay, kentang goreng dan sosis goreng. Untuk masalah kenyamanan tempat tidak usah diragukan, tempatnya yang nyaman dan bersih bisa jadi tempat untuk santai sejenak. Tak hanya kalangan dewasa yang dapat menikmatinya, dari segala usia pun bisa datang, tempat yang sangat strategis cukup pas bagi anda. Untuk masalah harga jangan khawatir, masih diterima bagi kantong pelajar, mahasiswa dan semua golongan kok, harga di kedai ini berkisar dari Rp. 4.000 - Rp. 22.000 . Lokasi tujuan berada di Kedai Es Pisang Ijo Pemuda Jl. Benda Raya no. 1E Kemang Selatan, Jakarta Selatan.

Selamat mencoba dan menikmati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar