Kerudung Memberi Kehangatan

Kemarin itu adalah hari kamis, dan mulai semester ini di hari kamis kelas gue ada jadwal kuliah. Awalnya gak percaya kalau di semester 4 ini ada matkul agama, soalnya liat di buku panduan buat juran Sistem Informasi matkul agama harusnya ada di semester 5.
Tapi gak terlalu jadi masalah yang berarti sih bagi gue. Terlintas di pikiran gue apa mungkin matkul agama dimajuin karena nanti syarat bagi strata1 membuat Jurnal Nasional mungkin di masukin untuk menggantikan posisi matkul agama di semester berikutnya? Ya kemungkinan semua itu bener kan 50:50 deh yaaa :D Ya walaupun aslinya itu masuk perkuliahan pertama kamis minggu kemarin  tapi kan secara gue gak masuk karena sedang sakit, makanya itu baru masuk matkul agama kamis kemarin. Saat gue gak masuk sih gue tetep keep contact sama temen-temen gue yang masuk, dan akhirnya gue nanyain apa aja tuh yang harus di bawa saat matkul agama, dan jeng jeng salah satu temen gue kasih kabar kalau minggu depan (re:kamis kemarin) cuma disuruh bawa Al-Qur'an untuk test baca. Denga mimik yang kaget (bukan karena gue gak bisa baca looh), gue terheran-heran kenapa dosen yang di kelas gue hanya  menyuruh mahasiswanya untuk membawa Al-Qur'an saja, padahal dari hari yang sebelumnya dari Personal Message (re:PM di aplikasi bbm) di Twitter temen-temen gue dari kelas lain pada ribut yang diwajibkan para mahasiswi memakai jilbab, malah ada salah satu kelas yang pasti harus wajib kudu mesti dsb itu lah bagi yang cewek harus menggunakan kemeja, hijab, dan pakaianyang longgar. Naaah kan jadinya rame deh di Twitter :D Akhirnya waktu yang di tunggu datang (re:kemarin) ada matkul agama tuh dengan semangatnya 1 hari sebelum hari H gue beli kerudung tuh di toko kerudung ya pastinya di toko punya temen Tk gue, kan lumayan harganya bisa miring sama temen (hahahaha) setelah pilih-pilih gue beli 2 kerudung deh. Paginya sehabis mandi gue langsung mempersiapkan itu semua, gue cocokin warna kerudung sama baju yang gue pakai. Walaupun agak rumit pakainya gue minta tolong sama Mama buat pakein kerudung. Setelah rapi meluncur lah gue ke Kampus. Yap, dengan jalan santai tanpa mikirin gue pakai kerudung saat itu masukklah gue ke kelas. Woooow, ternyata temen gue yang udah dateng mengomentari penampilan gue saat itu dengan pujian, buat gue sendiri sih itu Sesuatu dan Alhamdulillah yaaah (loh kok Syahrini, ya tapi itu kata yang umum ya) walaupun gak ada maksud membuat sensasi atau apapun itu yang penting kan niat baik gue dari hati yang udah mau mulai memakai kerudung walau pada saat matkul agama, selain itu kata Mama gue sih "Kalau kamu lagi baca Al-Qur'an sebaiknya aurat kamu yang diatas ditutup". Tapi yang gue sesalkan adalah kenapa dosennya gak masuk ke kelas dan haya memberi tugas, kan padahal semangat gue udah menggebu-gebu -__- kecewa juga sih, ya mau gimana lagi ya. Berkat hari itu gue punya kesimpuan bahwa memakai kerudung itu nyaman juga gak panas seperti yang dibayangi semula, gak mikirin juga ledekan temen gue atau bermaksud memuji dari hati deh (hahaha).......

Ternyata gue nuliss ini udah adzan magribh aja, btw sekian dulu ya tulisan ini lain kali gu share lagi kalu lagi mood.... Selamat menuju malam semua :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar