Mulai Dari Nol Yaaa

hap hap hap~
mungkin kita sering ngedenger kata dari judul diatas... hayoo, kalian inget gak?
yupp, kita sering ngedenger kalu di SPBU kan.... tapi disini gak akan yaa ngebahas tentang ingin naiknya harga BBM, So kata tersebut mempunyai makna tersendiri bagi saya....
"Mulai Dari Nol" menurut saya sih mengembalikan dari semula untuk menulis di blog ini, karena tepat hari ini saya memasuki gerbang baru di semester 4 di perkuliahan saya...
saya yakin, menurut saya ini gak akan penting buat kalian tapi bagi saya cukup penting untuk belajar dari awal lagi bagaimana menulis sebuah tulisan yang simple tapi berkesan bagi pembaca ny (hehehe)....
menulis sebuah tulisan dari pikiran saya sendiri tanpa harus melihat dari referensi yang ada...
mohon doanya yaa semoga BISA!!!!
KOWAWA~ (ala anak gahoel jaman sekarang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar